Minggu, 08 November 2009

goverment Official wannabe

akhirnya status gw kembali lagi menjadi seorang Jobseeker, setelah kerja sebulan di BC*, kok bukannya jd banyak duit tp malah berat badan gw turun 3-4 kg,, parah-parah.. padahal buat naekin 1 kg aja butuh byak duit tuuu.. nasib.. resign udah jadi pilihan terbaik deh,, seenggaknya bisa kembali ke gaya hidup favorit gw, tidur, bangun, makan,online, maen,chatting, smsan... dan terus berulang seperti itu setiap hari,, udah kayak acara 'dunia dalam berita' yg tiap hari disiarin di TVRI dari waktu gw masih ingusan, mungkin membosankan buat orang laen, tp buat gw dah jd kebiasaaan, jd yahh enak-enak aja siee... huhuhu..
nyalain leptop, truz setel MP3 lagu jrock yg judul tracknya "spirit",, berharap semangat hidup jd bertambah,hehe.. dag..dig..dug... jantung gw berdetak lebih cepet dari biasanya pas mo buka situs pemerintah daerah.. padahal cm mw ngecek account recruitment doankkkk... hehe.. norak abiz kn, coz mindset gw masih kayak orang jaman dulu,berharap klo jadi PNS tuu enak.... hahahahaa....
berharap, berharap dan terus berharap... klo kata pepatah "klo ada niat, maka ada harapan"... jiah.. sampai saat ini, gw masih percaya sama kalimat itu (cemas dan sambil ngeklik button di web dki, berdoa nama gw tercantum sebagai peserta tes)..
ttaaarraaaaaaaaaa... setelah gw cek account tsb, alhamdulilah ternyata lolos seleksi tahap 1 yakni seleksi administrasi, padahal cuma pake STLS (surat tanda lulus sementara),heheeeee.. ternyata gw msh dinaungi keberuntungan... langkah berikutnya tinggal ambil kartu ujian di daerah bulungan sekitar jaksel... semoga bisa truz melangkah ke tahapan berikutnya.. amin..
hmm,, tes tertulis bakal berlangsung di gelora bung Karno... haduhh bingung gini gw mw belajar apaan, masa cuma mw ngandelin keberuntungan lagi,, hahaha.. sekarang tanggal 8 november 2009,, dan tesnya berlangsung tanggal 14 november... berarti masih ada kesempatan 5 hari buat belajar.. yupzzz.. it's download time.. kykna mesti cari link yg berisi soal2 CPNS nieehhh.. lumayan daripada besok pas ujian cuma bengong ngeliatin orang2 yg sok serius ngerjain soal... hehe.. niat bgt yakkk,, bizna cm ini kykna cara yang paling pas buat ngilangin status JOB HUNTER yg selalu melekat di diri gw pas lg ikut job fair, buka situs lowongan kerja kayak jobsdb dll.. hohoho... ahhh googling dulu ahh... :beer:

2 komentar:

  1. behh.. mantap temen gw ini... semangat lah.. sekarang se enggaknya lw nganggur tapi jelas...

    btw yang punya blog mana nh??ga exist nih blog.. hehehehehe

    BalasHapus
  2. ntar malem gw buat curhatan lagihhhh.. wkwkwk

    BalasHapus