Rabu, 14 Oktober 2009

my First Job

Alhamdulilah.... sebelum wisuda gw dah bisa jaga gengsi di depan temen-temen kampus.. wkwk.. piss.. akhirnya mulai hari ini ada yang nerima gw bekerja di salah satu bank swasta yang ngakunya swasta terBESAR tp ternyata sangat pelit untuk mensejahterakan karyawannya.. walaupun lebih cocok disebut magang dan gaji yang didapat lebih tepat klo disebut UANG JAJAN tp seenggaknya bisa ngasih experience bagaimana suasana kerja yang sesungguhnya.. gaya bgt kn gw.. kyk lagu dee massip,, syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah, ttp jalani hidup ini melakukan yang terbaik... halah.. hehe..
hmm, semuanya kok kyk cuma maen-maen doank... beberapa hari ini semua serba aneh, biasanya kesialan demi kesialan selalu setia nemenin keseharian gw, ga pernah mau jauh-jauh,tp yang terjadi beberapa hari ini kok di luar dugaan.. cuma butuh 5 hari untuk bisa keterima kerja,, jumat ngelamar, sabtu ditelfon HRD, senin psikotest, selasa tanda tangan kontrak, rabu dah disuruh ngantor truz sekalian disuruh bikin rekening buat payroll gaji.. hehehe.. mank sie kerjaannya ga gtu berkaitan dengan jurusan kuliah gw.. tp seenggaknya gw coba utk berpikir, ini justru kesempatan delay sekaligus ningkatin kapasitas diri sendiri kyk blajar ngoding dan network supaya 3-4 bulan lagi siap untuk cari kerjaan yang bener2 tantangan di bidang IT.. hahaha sombongnya.. sekarang sie motivasi untuk kerjaan yang ini cuma demi gengsi n dapet uang ajaaa... hueheee.. hmm.. brangkat dulu ahhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar