Rabu, 16 September 2009

Hello World

Hello world... yupz,, itu merupakan kata yang paling sering digunakan untuk membuat aplikasi program pertama dalam belajar bahasa pemrograman...
gw jg ga tau apa alasan harus menggunakan kata "hello world".. tp yah,, dari waktu kuliah semseter pertama, hmm waktu tuh masih belajar pake bahasa basic, tugas pertama yang gw inget (cuma itu doank yang gw bisa) disuruh bikin program hello world.. hehehe..
yupzz.. mulai tanggal ini,, 16 september 2009.. gw mau coba ngeblog (bgaya sok gaul kn gw) sambil ngisi masa-masa indah jd pengangguran sekalian nunggu wisuda.. heeeeeee... hmm, klo dari artikel yang gw pernah baca,, ngeblog bisa banyak berguna untuk diri sendiri, orang lain, bangsa dan negara dan perdamaian dunia,, buset ga segitu jg kali yahh.. seenggaknya bisa berguna untuk TS sendiri deh.. sekalian mau coba ngeblog pake bahasa inggris,, dari dulu selalu jadi momok nie, dari SD,SMP,SMA.. mending ngerjain Matematika yang rumit daripada conversation pake bahasa inggris.. saia malu gan.. buakakakakkk... So i will try to change it all.. remember,, be the best of yourself... right...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar